13 Februari 2018

Cara mendapatkan kuota murah telkomsel

Tags


Cara mendapatkan kuota murah telkomsel - Telkomsel memang sangat sangatlah mahal, mulai dari kuota internet, kuota telpon, sms dan lain lain, karena jaringan telkomsel yang memang kuat.

Selain kuat, telkomsel juga langka terhadap bug, tidak seperti kartu perdana yang lain seperti axiz yang sangat banyak bugnya, sampai sampai banyak di jadikan internet gratis, dengan http injector maupun handler lainya.

Tapi kalian semuanya, khususnya pengguna telkomsel jangan khawatir, karena saya akan memberikan trik untuk mendapatkan kuota murah (promo yang biasanya tidak muncul di dial).

Cara mendapatkan paket murah di telkomsel ini cukup mudah kok, hanyak beberapa menit bisa jadi detik saja untuk melakukan langkah langkahnya, caranya yaitu:


  • Kalian harus menginstal aplikasi My telkomsel, buat yang mau download aplikasi My telkomsel ada di google playstore.
  • Buka aplikasi My telkomsel dan cari promo atau biasanya promo keluar di beranda
  • Selesai

Gimana gampangkan? ya pastilah, hehehe.

Sebenarnya ini hanya promo telkomsel namun, promo kartu telkomsel jarang keluar pada dial (*...#), tapi pasti keluar pada aplikasi My telkomsel

Bukti kalau di aplikasi My telkomsel promo pasti keluar dari pada di dial yaitu gambar dan penjelasan di bawah.

Daiatas yaitu, meng-check dengan aplikasi My Telkomsel. Sedangkan di bawah di check dengan dial (*...#)


Ok, trik mendapatkan promo telkomsel cukup segitu. Dan di bawah adalah tambahan untuk mendapat promo telkomsel 2018 tentunya.

  1. *363*9#
  2. *363*820#
NB : Jika ada notice "Maaf anda tidak bisa mengaktifkan paket flash ini karena nomor anda tidak terdaftar", itu berarti kartu atau simcard agan tidak bisa membeli paket tersebut.

Ok, cukup segini dulu untuk tutorial kali ini dan jangan lupa untuk menerapkan tutorial lainnya (berkunjung ke postingan yang lainnya).

baca juga internet gratis telkomsel 
             


EmoticonEmoticon